Sabtu, 27 Desember 2014

Bunga Catering

Hai smua happy long weekend *nangiskejer* iyalah gimana ga nangis kejer longweek kali ini DS aja gw alias dirumah saja hiksss dikarenakan mau jalan2 ke luar kota ga bisa karena salah satu sahabat gw hari ini nikah dan 1 alesan lagi mau tau ga apa mas nya lembur dong dia jadi petugas ATM lagi kaya waktu idul fitri hiksss udah sempet ngomel2 jg gw ke dia "kenapa sih mas kamu mulu yg lembur gantian dong yang lain" dan dia jawabnya "gpp mba lumayan uang lemburnya buat tambah2an qta honeymoon nanti" langsung nyengir kuda deh gw :D

Paginya gw di bbm mas nya dia blg qta kondangannya siang aja sempet berantem jg tuh kita soalnya pengennya gw malem kondangannya bareng sahabat2 gw yg lain tp akhirnya gw ngalah kerena abis kondangan qta rencana mau liat progres pembangunan rumah qta udh sampe mana kalo berangkat malem mana bisa skalian liat rumah jadi berangkatlah gw siang ke kondangan temen gw. Balik kondangan meluncurlah gw ke Bekasi *taklupasayabawapaspor* terus langsung ke Pluit boo nemenin mas nya lembur nah pas di kantor mas nya itu mba Lina dari Bunga Catering sms ngajakin TF sebelumnya emg udah kontek2 ama mba lina via email nanya2 harga dan alhamdulillah harga bunga masuk budget qta terus review2 di WK jg positif smua sih dan mba lina ini tiap minggunya selalu ngajakin tf nah qta kemaren2 ada halangan terus. Pas blg ke mas nya ada ajakan TF di daerah blok M dia blg "ywd yuk aku jg laper lagi" langsung aq pelototin dia "ini Test Food bukan traktiran makan"

Jadi meluncurlah kita ke gedung al-azhar Blok M disana langsung ketemu Mba Lina orgny super ramah hehe langsung diajak masuk gedungnya

Bagus ya ranting selamat datangnya pas liat ada Bantal jorongny bener kn itu bantal jorong namanya? Hehehe ketauan deh org minang KW 1 gw ini *tutupmuka* langsung gw blg ke mas nya "iih pas bgt ya sayang lagi pakai adat padang

Nah ini dia dekor bunga yang lain 


Bagonjong gold always mewah yaa
Pergola jalan
Bunga Juntaidekor desertmapple tree

Bagus yaa dekornya terus habis liat dekor kita diajak mba lina kearah belakang gedung untuk test food jadi beda sendiri sama buffet tamu.
ini menu yang aku cobain
*dendeng balado enak bgt garing kriuk kriuk gitu
*nasi goreng standarlah kaya nasi goreng biasa
*Sop kimlo mantap bumbunya berasa isinya penuh alias byk hehe
*Kakap bumbu kuning enak dagingnya empuk, capeng yg lagi tf jg bareng kita ngambil kakap ini sampe semangkok lho hahahaa
*Dessert lumayanlah rasanya

Terus mulailah penawaran harga dimulai mba lina sebelumnya udah ngirim PL via email dan jujur itu udh masuk budget kami hehe tp namanya capeng irit jadi kita berusaha nawar lagi wkwkwk tp ternyata harga ga bs turun lagi tp mba lina ngasih bonus porsi makanan abis akad, makanan coffebreak sama tambahan 1 lagi gubuk jadi gubukan kita totalnya 10 lumayan bgt kan : D terus kalo dp taun ini katanya kita bakal ditambahin lagi bonusnya charge akad nikah dibayarin bunga,photoboth,sama satu lagi pohon mapple huaaa mauuu langsung nendang kaki mas nya terus si masnya nendang gw balik kode kalo dia ok wkwkwkwk terus masnya minta tambahan bonus lagi minta bonus voucher menginap dihotel tp langsung diledek ama mba lina "oke saya kasih tapi saya ikut yaa honeymoon nya" mas nya langsung protes hahahhahha

Akhirnya kita belom deal sih sama catering ini karena kan gw harus blg mama dlu terus gw juga masih pengen TF almatra hikss mba rika sibuk bgt kayanya wa jarang dibales. Harga bunga lebih murah 5jt dari almatra tp gw pengen pake almatra karena dia rekanan ama mba welni,gw pengen dirias mba welni kaya anak2 BS cantikkk bgt riasanny halus gitu. Bismillah aja deh kalo jodoh ga kemana insya Allah catering kalo ga Bunga ya Almatra karena menurut kita berdua itu catering yg lumayan bagus dan masuk budget.

The last gw mau pamer progres rumah ah. Udah 50% jadi alhamdulillah nanti kapan2 gw share ya prose kpr nya gimana. Semangat capeng2 :)) ♡♡

8 komentar:

  1. Hay wiyya, PL sent :)
    Makasih juga udah mampir

    BalasHapus
  2. Hallo mba kiky,boleh minta PLnya bunga catering ke permatasari.devari@gmail.com terimakasih..

    BalasHapus
  3. Hallo mba kiky,boleh minta PLnya bunga catering ke permatasari.devari@gmail.com terimakasih..

    BalasHapus
  4. Hallo mba kiky,boleh minta PLnya bunga catering ke permatasari.devari@gmail.com terimakasih..

    BalasHapus
  5. hai eva maap yaa baru bales, baru buka blog hehe, udah aq sent ya PL nya dear, thx udah mampir ke blog ku :)

    BalasHapus
  6. Aloo mba kiky...boleh minta plnya ke rachma_wati83@yahoo.co.id makasih

    BalasHapus
  7. Hay mba rachma udh aq sent yaa pl nya maap baru buka blog :)

    BalasHapus
  8. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin,

    Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.

    PAKET SUDAH TERMASUK :
    1. Venue full carpet di Balai Sartika Convention Hall.
    2. Catering - Bebas memilih vendor.
    3. Dekorasi all area - Bebas memilih vendor.
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih vendor.
    5. Dokumentasi Prewedding-Siraman-Akad-Resepsi.
    6. Music Entertainment - Bebas memilih vendor.
    7. Upacara Adat.
    8. MC Akad & Resepsi.
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian.
    10. Wedding public relations & wedding planner untuk calon pengantin.
    11. Wedding executor by HIS.

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC.
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal.
    3. Ruang rias ekslusif.
    4. 350 kursi permanen, sudah termasuk listrik 15.000 watt & genset.
    5. Service dari Wedding Public Relations, Wedding Planner & Wedding Executor di HIS Balai Sartika.
    6. Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid dan Akses Tol & Jalan Mudah.
    7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin.
    8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 087722707176 (Saskia Asyarina), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Balai Sartika di Jalan Suryalaya Indah no 1-3 Bandung.

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_balaisartika

    Diantos Akang Teteh..

    BalasHapus