Sabtu, 30 Januari 2016

Honeymoon - Day 2

Kita bangun telat, hihii maklumin aja yaa kan manten baru, jam7 kita baru bangun, si mas langsung nyebur aja gitu berenang, dan gw sok cantik gitu nyebur-nyeburin kaki dikit karena takut dingin wkwkwk sampe akhirnya ditarik deh tangan gw si mas, dan berenang-renang cantik deh kita berdua, ga lama si mas telpon ke bagian villa buat minta sarapan, gw pikir bakalan lama ya tu sarapan dibuat eh ga taunya udah ada yang ketak ketok pintu depan aja dong, zzzz gw lagi bikinian pula langsung aja ngibrit ke kamar mandi pake kimono wkwkkwkwk si mas yg bukain pintu teryata yg dateng mba2 hehe dia minta izin ke dapur terus dia hias breakfast kita di meja makan, sementara si mba nyiapin sarapan kita, si mas masuk kamar mandi nyamperin gw *HEh maen masuk2 aja nih orang, untung udah SAH* bilang ke gw mandi aja dlu biar abis mandi langsung sarapan, pas gw keluar kamar mandi mba nya udah ga ada. Dan sarapan di meja makan udah ga ada tinggal sisa-sisa kopi teh dll pas gw ke kolam renang baru deh disitu keliatan sarapannya hihii ternyata sarapannya dipindahin si mas di samping kolam renang, hihii romantiss 
Eh iya di Danoya villa ini tiap hari sarapannya boleh ganti lho, H-1 pihak villa udah nanyain besok sarapannya kita mau apa? Gw milih american breakfast dan si mas always selalu ga pernah never dia mah nasi goreng mulu alias indonesian breakfast

sarapan sebelum dipindah ke deket kolam

sandwichnya enak lho

narsis pake kimono hihihiiii

Kelar sarapan si mas mandi dan kita pun jalan, yahh walaupun kayanya udah kesiangan tapi gak papalah yaaa tujuan kita hari ini Bali Utara alias Ubud hehe
pose dulu sebelum cuzzz




Sampai Tanah Lot jam11an, rame juga disana n lumayan panas juga gw nya ga betah hahahaa... lanjutlah kita ke Bedugul, sayangnya diperjalanan ujan akhirnya kita ga terusin karena khawatir nanti malah sakit. Kita pun balik arah ke arah Ubud mau makan siang di bebek tepi sawah rencananya tapi apadaya tu resto kita ga nemu-nemu huhuu yaudahlah lanjut ke Pasar Sukowati aja nyari oleh-oleh, dan bener ternyata yaa disini murah-murah banget dan tentu aja harus pake tawar menawar juga ya, kalo masalah nawar mah jagoan si mas daripada gw wkwkwk tapi ya itu katanya kalo udah nawar 1 barang terus kita ga jadi beli katanya bakal ketiban sial seharian, iih amit-amit deh akhirnya kita belanja mukena buat mamah-mamah, kaos, daster buat gw nah yang ini si mas yang milihin, dia suka banget liat gw pake daster katanya jadi gw harus punya daster yang banyak zzzzzz terus beli baju bali buat ponakan, kalo buat tante-tante dan yang lain beliin makanan aja deh ntar di krisna.


tanah lot, panass booo






Lama juga kita belanja sampe ga kerasa kita belom makan siang. Akhrinya pas baliknya dari Ubud kita nyari makan muter-muter ga ada tempat makan menarik hikss, makanan halal di Bali tu relatif susah-susah gampang sih yaa, akhirnya kita mampir ke Pantai Sanur karena kebetulan ada upacara adat gitu jadi penasaran mau liat, sambil nonton kita liat disana ada yang jual tempe tahu pake kuah kacang gitu kita beli deh karena kelaperan wkwkwk kelar nonton upacara kita lanjut pulang ke Villa karena udah sore, pas arah pulang ke Seminyak kita liat ada tukang pecel ayam mampir buat deh buat beli, wkwkkwkkk jauh-jauh ke Bali mam nya pecel ayam, yaah daripada jajan kfc mcd mendingan pecel ayam deh kalo kata si mas mah, terus gw bilang *mas pokoknya nanti malem aku mau kulineran lho, aku mau nasi pedes bu Andhika*
Malamnya sekitar abis isya, kita jalan lagi tuh sebelumnya udah wa sama si Adit temen gw yg lagi honeymoon juga itu buat ngajak ktemuan di Nasi pedes bu Andhika di daerah kuta. Karena uang cash kita abis mampirlah kita ke Atm, gw turun si mas tetep di motor eh beres ambil duit si mas dengan muka panik laporan kalo kunci motornya ga ada, HEH!! Aneh banget motor dalam keadaan hidup tapi kuncinya lepas entah kemana, akhirnya kita puter balik tuh pulang ke Villa sambil dijalan nyari-nyari kali aja tu kunci jatoh di jalan, si mas juga tetep jaga gas motornya biar ga mati. Sumpah deh gw udah ketakutan aja tu motor mati dijalan dan kalo udah gitu kita gimana pulangnya???
Alhamdulillah sampe juga di Villa, si mas langsung laporan sama pak satpam yang punya motor tentang keadaan motornya, si bapak dengan santainya bilang *emang suka gitu mas, besok deh saya bawain kunci yang baru ada dirumah, sementara kalo mau jalan pake Motor saya yang ini aja dulu* beuuh si bapak kita mah udah panik dia masih santai gitu hahahaha, tapi kita akhirnya mutusin buat di Villa aja, kata si mas *berarti Allah ga ngizinin kita malem ini keluar mba, kita di Villa aja yaa* ah si mas mah emang maunya ngamar mulu huhuuu... yaudah gw akhirnya wa si adit batalin acara ketemuan kita. Terus maen masak-masakan deh, masak mie terus nonton Dvd aja  yah namanya penganten baru mau ngapain aja yang penting berduaan *huuuuuu

nb : ga taunya tuh kunci motor masuk ke tas gw, ketauannya pas paginya pas bongkar tas :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar