Selasa, 26 Mei 2015

Jalan jalan ke Alfiandra

Seperti yang aku ceritain di pos sebelumnya karena batal ke Heyday aku dan si mas hunting souvenir aja ke Alfiandra, sampai disana sore sekitar jam3an ternyata kondisi lagi rame banget, maklumlah weekend.

Galery nya Alfiandra tampak depan,aku kira tuh ya yang namanya gudang souvenir ya pasti panas dan ga nyaman tempatnya eh tapi ternyata ga kok. Tempatnya enak, bersih ber-AC pula jadi enak deh pilah pilih souvenirnya didepannya juga ada kantin kecil gitu kalo haus tinggal mampir hehehe langsung aja kita blusukan nyari souvenir unik. Si mas udh wanti2 aku ga mau gelas hihii
Aneka souvenir gelasnya start from 3000 udah pakai mika, aneka kipas start from 5000
Tempat tisu? Start from 4500 saja dan yg biru itu 5.500 udah pake Paperbag aku udah mau pilih itu aja tapi mas nya ga mau katanya ga fungsional. Buat tempat apa2 tanggung.
Mangkok nya 4500 tapi ukurannya mini skali padahal manis ya, aq suka :)
Sendok mini ini paling murah 1500 saja :D aku sempet ngeledekin mas mau sovenir ini aja lagipula kita kan udh ada photobooth eh dia ngomel katany aku pelit banget hahahaha
souvenir mangkuk bola kaca ini harganya kalo 1 mangkuk @4500 kalo 2 tumpuk kaya gitu @5500 nah si mas tu semangat banget pengen pilih ini karena menurut dia kita kan sama2 suka bola jadi sesuai lah, tapi aku kurang sreg karena ukuran mangkukny kecil bangetss.
Drinking Jar ini aku suka, mas nya juga suka padahal awalny dia anti bgt sama souvenir gelas tapi kata dia gelas yang ini unik dan jarang ada yg ngasih buat souvenir.langsung aja kita tanya harganya dan ternyata @8000 udah sama paperbag, hikss sedikit diluar budget. Akhirnya kita memutuskan untuk diskusi sama mama2 kita dlu masalah souvenir ini. Mas nya sih kekeh sama drinking jar kalo aq masih mikir2 hahahaaa #pelit ya lumayan sih kalo dikali jumlah undangan rencananya kita mau pesen 600 souvenir. Kalo kata si mas *gpp sih mba skali seumur idup nanti ada kok rejekinya* hahahaaa si mas ini pinter sekali bikin org galau.

Pokoknya akhir bulan ini harus beres masalah souvenir. Bismillah :)

♡110110♡

3 komentar:

  1. ky,, keknya jar gitu si tika tapet 7000 deh...
    coba aja tawar...
    *tiba2 nyamber*

    BalasHapus
  2. Seriusan ka? Wah untung gw belom DP. Sabtu ini rencana mau ksana lagi.doakan yaa dapet 700 suhu rifka hehe

    BalasHapus
  3. Alfiandra mengecewakan. Telat bgd. Blm jadi bukan dikabarin, qt tlp2 trs. Blg udh jadi giliran ksana msh blm selesai.

    BalasHapus