Jumat, 08 Mei 2015

Sanggar Radja

Finally gw nemuin sanggar yang cocok "Sanggar Radja" seperti cerita gw di post sebelumnya gw bingung nentuin sanggar muncullah 2 nama sanggar Sanggar Ine
andriane dan Sanggar Radha dasar gw nya blogwalking banget apa2 gw cari dulu reviewnya di mbah gugle alhasil Ine lebih famous dari si Radja hihihii akhirnya gw ke Ine malah ga cocok ama bajunya. Kurang wah gimana gitu mungkin Ine kalo masalah kebayanya oke bangetss nah kalo buat baju kurung agak kurang cocok sama selera mama eyke yg maunya bling2 hahahaa jadi setelah batal pake Ine gw minggu depannya langsung ke Sanggar Radja kali ini bareng si mamah tersayang, oh ya Sanggar Radja ini ada di daerah Cililitan deket PGC deketlah ya kalo dari rumah gw tapi sebelum kesana gw udah liat-liat IG nya @sanggarradja makeupnya bagus gw suka, terus langsung add pin nya uni mul, si uni mul ini pemilik sanggar Radja sekaligus MC juga dan alhamdulillah si uni ramah pisan euy setiap apa yang gw tanya pasti dijawab dan uni sempet kirimin foto2 baju2 kurung warna biru juga via bbm. Pas survei krumahnya si uni ternyata lagi ga ada belum pulang dari acara yang pagi tapi ga lama kok kita nunggunya hehe pas uni nyampe langsung doi nyambut kita ramah banget sambil disuruh masuk ke ruangan gitu. Jadi Sanggar Radja ini rumah uni Mul tapi diruangan depannya khusus dipake buat sanggar, disana banyak banget baju2 adat sumatra dll pilihan kebaya2 nya juga lumayan banyak..

Baju kurungnya bagus, mewah birunya :)


Nyoba2 baju akad, nah itu si uni Mulnya cantik kan :)
Kebaya-kebaya cantik sanggar Radja :)
Nah ini beskap si mas, kira2 muat ga ya hehe


Akhirnya deal baju resepsi pake sanggar radja kalo baju akad masih mau cari yang lain soalnya masih kurang cocok, intip2 baju akad di IG nya sanggarvioletta kayanya lucu2 apalagi anak BS recomended banget sanggar itu buat baju akad nantilah di survei kesana, bismillah lancar sampai hari H :)

1 komentar:

  1. sist, salam kenal..
    boleh tau alamat sanggar radja ga?
    saya mau kesana, dpt list vendor dari WO ku.
    maasih

    BalasHapus