Minggu, 16 Agustus 2015

Bahan Seragam Panitia

Lohaaa.... apa kabar dunia? Maap lama ga update, maklum sibuk alesan pas ngeliat wedding countdown langsung ngedown aku nya 3 bulan lagi cinn 3 bulan lagihh dan okelah hari ini kita ngebut reviewnya..
Hari ini dijadwal kan ke tanah abang sama Nyonya besar, tadinya mau pergi sama mama aku juga tapi akhirnya ga jadi karena ponakan ku lagi rewel sementara mama nya kan kerja akhirnya aku perginya sama mamany mas, kakaknya mas terus sama antenya. Nah si mas tuh ga mau ikut pusing katanya ke tanah bang huhuu curang...
Sampai tanah bang kita awalnya iseng nanya2 baju jadi di lantai 1 Blok A eh tapi emang modelnya ga ada yang sreg sih, sekalinya ada yang sreg tapi warnanya yang kita mau ga ada :( alesannya udh habis bu, ini tinggal abisin sisa stock lebaran kemaren, yaudah deh akhirnya nyerah terus kita ke lantai B2 nya pusat textile, eh tapi karena kita kesananya masih abis lebaran kali ya jadi 30% toko2nya masih pada tutup hikss. Tempat pertama yang kita datengin tentu aja Megatex sesuai recomed anak2 Bridesister hehe sayangnya disini warna yang aku mau lagi Habis  dan kita pun beranjak. Terus nemu 1 toko si mamer langsung nyuruh aku milih2, pas nemu brukat silver cantik buat mama2 kata abangnya itu harganya 180rb/m beuh mahal amat si mamer nawarnya sadis 100rb eh ga mau jg abangnya, 120rb jg ga mau kata dia pas nya 160rb. Yaudahlah kita tinggalin aja mau liat ditempat yang lain dulu. Nemu toko yang penjualnya indiahe gitu bapak2 gitu dan ibu2 cantik dan sabar bgt hihihiii aku kan sempet galau yah masalah warna sampe staf tokonya tuh nanya2 terus "jadinya yang ini apa yang itu mba?" Eh si ibu ngomelin tu staf "kamu harus sabar, biarin dia milih2 dulu, kan untuk acara sekali seumur idup dia" tuh baik bgt kan Hhahahaa akhirnya dapet 10 potong seragam buat tante2 aku dan buat resepsi mama2 di toko itu...
Seragam resepsi mamanya mas dan mama ku
 brukat tile corneli silver 75rb setelah ditawar @70rb/m, Dalemannya roberto cavali silver juga 40rb/m setelah ditawar @35rb. Untuk mama ku 2,5M dan 2M sementara mama nya si mas karna badannya *Sehat* kata staf nya xixixii luarannya 3M dalemannya 3,5M
Seragam tante2 aku, brukat tile 35rb/M warna biru peach dalemannya satin silk 15rb/M masing2 disamain aja biar gampang karena ukuran tante2 ku relatif sama, dalemannya 2,5 M luarannya 1,5 M totalnya masing2 10 potong ditambah baju2 buat krucil2 3M dan 2M dibarengin aja nanti jaitnya dipenjahit yg sama hehe
Karena mama si mas maunya baju keluarga dan besan beda warna jadi mama nyari brukat silver juga ditempat itu eh tapi ga ada yang bagus coraknya akhirnya kita pindah tempat nah pas nemu yg cocok ternyata toko itu yg punya bapak2 indiahe yang tadi tempat kita beli bahan yg pertama kali wkwkwkkw sampai diginiin sama kakak ipar *om banyak bgt sih tokonya* hahahhaa akhirnya dapetlah seragam buat keluarganya si mas, satinnya warna silver brokatnya biru... karena keluarga si mas relatif sehat2, jadi bahan permeternya lebih banyak dari bahan keluarga aku. Eh iya aq juga dapet bahan pink fanta dari mama nya si mas buat nambahin seserahan katanya hihii makaci mamahh :*. Huaaa lumayan makan budget ini seragam, tadinya kepikiran mau ngasi sahabat2 seragam juga eh tapi ga jadi akhirnya soalnya pada bilang ga usah karena mahal diongkos jait daripada harga beli bahannya haahhaaa ywd bagus deh jadi irit aku nya :p lagipula temen deket ku tuh banyak banget nanti kalo ada yang kelupaan dikasih seragam takutnya ngambek hiihiihi dan alhamdulillah urusan seragam beres tinggal di distribusikan ke keluarga2 buat dijahit terserahlah modelnya yg penting warnanya senada :)
Si biru di ukur ukur ama si mas nyaa
Brokat resepsi buat mamah-mamah
contoh seragaman resepsi buat kakak aku dan kakak si mas
Total seragaman keluarga aku, keluarga mas lebih mahal 500rban kalo ga salah
 karena ukurannya "Sehat-sehat" ;D
Contoh Seragam buat tante2 dan sepupu ambil di IG nya kebayakikyvinola hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar