Sabtu, 30 Januari 2016

Honeymoon Day-3

Hari ke 3 kita hari terakhir kita di Danoya Villa, kita sengaja puas-puasin renang sambil nunggu sarapan dianter. Abis itu langsung siap-siap untuk checkout. Hikss sedih banget rasanya harus ninggalin villa ini, si mas sampe bilang sabar ya sayang nanti kita balik kesini lagi sama dedek..
byebye Danoya Villa
Penginapan kita yang kedua yaitu Best Western Kuta Hotel. Hotelnya deket banget sama pantai kuta cuma jalan 5menit. Sampe hotel ternyata belom waktu checkin huhu kita berdua laper, yaudah deh sesuai janji si mas semalem, kita makan siang di Nasi Pedes Bu andhika yang khas Bali. Koper-koper kita titip dulu di hotel hehe
depan Hotel
Lobi Hotel
si mas lagi checkin

Sampailah kita di Nasi Pedes Bu Andhika dimana tempatnya ini deket banget sama Jogger. Ga mau nunggu lama kita pilih menu dan langsung nyam-nyam-nyam enak banget dan pas di kantong pula hehe. Lagi asik makan kita pun liat mas Riky dan mba Wiwi baru masuk resto itu hihii kita berdua cekikikan karena lucu aja bisa ketemu mereka lagi disini secara ga sengaja tapi ternyata mereka ga liat kita, langsung aja kita panggil buat duduk 1 meja bareng kita. Mereka rupanya abis dari Jogger terus laper n mampir makan deh disini, terus dia nanya rencana kita siang ini mau kemana, kita yang ga tau mau kemana akhirnya ikut mereka ke Water Blow daerah Nusa Dua.

super endess

Balik makan kita pulang dulu ke Hotel, dan alhamdulillah proses checkin udah bisa walaupun belom jam 2 dan lagi-lagi gw kaget pas masuk kamar, kamarnya dihias juga coyy hehe ah si suami tau banget sih cara nyenengin akunyaa, kamarnya sih standar yaa tapi fasilitasnya cukup banyak ada pengering rambut n shaver gitu deh hihii penting banget ini mah buat manten baru.

welcome

loveyou :)

Puas bobo2an di kamar n foto-foto pastinya hahaa karena kata si mas, moment bulan madu itu cuma ada sekali seumur idup jadi harus ada kenangannya terus lanjut deh kita ketemuan sama mas riky n cuss ke Nusa Dua.
Nusa dua itu kalo di Jakarta semacam Daerah serpong gitu deh, banyak rumah mewahnya dari kuta ke Nusa dua ini kita tempuh pake Tol motor bali, yipiieeee.... tol diatas laut anginnya suegerrr sampe deh kita di Water Blow, Water Blow itu pantai tapi dikelilingi Batu-batu karang gitu jadi airnya kaya di bendung batu karang gitu jadi ombaknya mencuat tinggi banget. Keren deh kalo pas ombakny lagi mencuat tinggi kita foto, ga bakal ada di Jakarta yang kaya gini hahahaa
tol motor bali

Nusa Dua

Puas main di sana kitapun pisah jalan sama mas riky dan mba wiwiw. Dan cuss kita ke Krisna beli oleh-oleh buat orang kantor dan orang rumah, hihii lumayan banget budget oleh-oleh ini :D

Kacang disko ga ketinggalan

Bli Hafizh hahahaa
terus cus pulang tadinya si mas mau renang dilantai atas hotel tapi karena cape akhirnya ga jadi. Malamnya kita kulineran lagi di Nasi Tempong, nasi yang bener-bener nempong alias nendang banget sambelnya pedesss.... abis itu gegayaan mau ke ngemall eh taunya tu mall udah pada tutup wakakakakkak akhirnya cuma foto-foto doang.

Terus cusss boboo cape juga hari ke 3 ini besok rencananya mau jalan pagiiii mau ke Kintamani, yeayyyyy...