Selasa, 19 Mei 2015

Aku dilamar :)

ALhamdulillah hari ini tanggal 16 mei 2015 aku secara resmi dilamar sama mas pacar, kalo dilamar secara personal sih udah lama tapi kalo hari ini si mas bawa rombongan xixixixii yang datang sekitar 20 orang lah kurang lebih, keluarga inti si mas sih dikit sama kaya aku si mas cuma punya kakak cwe 1 dan kita sama2 bontot :D

Rombongan datang sekitar jam10an, acara dibuka dengan mengutarakan maksud tujuan rombongan si mas datang kerumah aku, abis itu saling perkenalan keluarga gitu, awalny aku duduk didalem ngumpet gitu tiba2 aq dipanggil dan mulailah kita (aku dan si mas) diledek2in hahahaa *liat dlu ki orangnya bner ga?* pas aku keluar aku liat si mas lagi nunduk2 gitu senyum2 hahahHa mungkin sebelum aku keluar dia udah habis diledekin dluan, abis itu aku ditanya ama pak ustad yang ikut sama rombongan si mas
*terima ga ki lamarannya hafiz? Kalo mama papa keluarga kiki udah nerima nih, dan sekarang keputusan tinggal dari kiki*
nah loo bingung deh aku mau jawab apa ahahhahaaa sempet ngelirik kearah mas lha kok dia tampangnya serius bgt gitu, nunduk2 terus lagi, mana suasana tiba2 jadi diem gitu smua akhirnya aku jawab *bismillah iya kiky terima lamaran apiz* udah deh abis itu pada rame lagi, aduuuh yang awalnnya aku ga deg2an sama sekali buat ngadepin acara ini eh ditanya pertanyaan tadi rasanya mau copot jantung aku 😂😂 tapi sekarang alhamdulillah ploonggg terus lanjut acara penyematan cincin yang dilakukan mama hafiz ke jari manis kiri aku, habis itu penyerahan uang lamaran kalo kata org betawi dalem bentuk kotak gitu dari mama mas ke mama aku.. awalnya si mas mau kasih ke aq nya dalam bentuk deposito aja eh si mama nya si mas ga mau,katany tu deposito harus dicairin dlu karena adat betawi harus cash jadilah kmaren tu deposito dicairin dlu dan aku tuker uang baru dikantor..
Abiis itu pak ustad pimpin doa, aku mpe gemeter saking takjubnya dalem hati aku bilang *ya Allah ini beneran aku udah dilamar??* Ngucap syukur terus akunya alhamdulillah alhamdulillah....
Setelah itu acara ramah tamah dan makan bersama, rendang sama jengkol buatan mama laku keras sama keluarganya si mas xixixixixi
Aku pikir acara lamaran itu lama eh taunya ga kok cuma sejaman gitu abis itu keluarga mas pulang.. ga lupa mama aku bales hantaran mama nya si mas, mama nya si mas bawa hantaran sebanyak 16 buah berubah kue2, parcel makanan dan buat cuma kue2 aja lho ya karena kita acara seserahannya pas hari H. Mamanya mas bawa 16 hantaran disesuaiin sama tanggal hari ini 😊 dan keluarga aku bales 11 hantaran sesuai tanggal jadian kita. Dari keluarga aku lauk pauk balesnya karena kita padang kata si mamah harus ada rendang,dendeng basah dan ayam balado...
Alhamdulillah acara lancar, malemnya tetep lah qta malem mingguan tapi kali ini qta malem mingguannya ga berdua aja tapi sama tante2 apiz n sepupu2 nya :)

2 komentar:

  1. Romantis juga kak, aku suka sama foto yang terakhir kak ^^ semoga bahagia terus kak


    The-History-of-Rarachan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Amiin Makasih say.... itu blog kamu ya?lg wedprep juga kah?

    BalasHapus