Jumat, 01 Mei 2015

Seserahan : Alquran

Jadi ceritanya gw galau sama seserahan terutama untuk seserahan seperangkat alat solat, mukena udah dapet sajadah udah dibeliin ayahnya si mas pas dia umroh nah tinggal al-quran nya yang belom. Niatnya mau beli di IG aja tuh al-quran madina yg lagi hitss modelny jg lucu2 motifnya katun jepang gitu warnanya juga cemmacem tapi entah bukan rezeki gw apa gimana tiap gw pesen warna coklat tapi habis mulu. Huhuhu udah byk seller2 di IG yg gw hubungin pasti jawabannya *lagi habis sis, warna Lain aja banyak kok yang bagus2* huhuhuu bukannya apa2 tapi pengen warna coklat itu karena ya mukena gw coklat jadi pengen senada,seirama aja gitu kan nanti jadi ciamik pas dipajangnya hihihii

Akhirnya tadi ke gramed tu sama uwi iseng aja udah lama pula ga ke gramed niatnya mau cari alquran aja kali aja ada yg bagus dan ternyata emang bner banyaak bgtssss yg bagus2 harganya malah cenderung lebih murah Gramed daripada di IG, di IG alquran madina yg ukurannya 10x14 aja hampir cepe harganya lha ini di gramed harganya ga sampai 100rb udah dapet ukuran yg lebih besar. Sayangnya alquran yg gw taksir ga ada yg warna coklat hiksss adanya shocking pink gitu terlalu ngejreng ga sihh? pengen bbm nanya si mas tp takut diomelin karena dia suka marah kalo gw ke Gramed hahahaa dia tau gw suka baca sambil tiduran soalnyaa *jgn beli buku lagi, nanti mata kamu sakit mba* :D maap ya sayangkuu balik lg ke soal alquran sebenernya ada sih yg warna coklat tapi dia lebih keliatan seperti buku huhuuu kan ga bagus nanti dipajangnya.. aah sudahlah belum jodoh ga usah dipaksain daripada nanti nyesel yakann??
Tapi akhirnya tadi pulang dari Gramed ga dengan tangan kosong dong soalnya gw beli buku buat seserahan hehe tapi berusaha banget ini buat ga buka plastik bukunya dan ga gw baca sebelom waktunya huhuuu semoga saya kuat :D

Seserahan alquran yg aq pengenin, bagus yaa



Ini salah satu alquran koleksi gramedia, agak mirip yaa tapi gw lebih suka yg di IG karena covernya lebih halus karena bahannya dari katun jepang


Dan akhirnya nemu buku ini buat seserahan, gw memang request ama si mas buat nambah 1 kotak seserahan dengan buku2 cantik ini alhamdulillah si mas setuju :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar